Senin, 18 Januari 2016

Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Xendit


Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Xendit - Xendit merupakan aplikasi android berbasis layanan pembayaran untuk orang ke orang dengan mata uang rupiah.
Setiap orang yang menginstal aplikasi ini akan mendapat reward sebesar 10.000 rupiah dan akan ditambah lagi jika pengguna nya itu menjalankan misi yang ada di dalam nya. Aplikasi ini hampir mirip dengan whaff  hanya saja uang yang kita dapat dari aplikasi Xendit ini yaitu Rupiah dan bisa langsung dikirim lewat rekening  bank  kita.
Selain mendapatkan imbalan dengan Menginstal aplikasi ini kita juga bisa mengirim uang ke sesama pengguna dengan memasukan nomor telepon yang sudah digunakan untuk mendaftar jadi akan lebih memudahkan kita untuk bertransaksi secara aman , cepat dan nyaman.

Untuk langkah-Langkah nya :
1.      Download dan instal aplikasi Xendit di sini
2.      Isi semua data yang diminta (harap isi nomor telepon dengan benar karena nanti akan mendapat xmx kode untuk memverifikasi )
3.      Jangan lupa memasukan Kode Ini “BBQGF “ supaya saldo kita bertambah menjadi Rp 10.000 . jika tidak memasukan kode “BBQGF “  saldo anda akan tetap kosong.
BBQGF

4.      Setelah itu jalankan misi yang ada

Di aplikasi Xendit ini ada 3 misi yang harus sobat jalankan agar mendapat reward tambahan. Dan misinya yaitu :
1.      Mengirimkan saldo kepada 3 orang maka sobat akan mendapat kan reward tambahan sebesar
2.      Mengirimkan saldo kepada 10 orang maka sobat akan mendapatan
3.      Dan misi yang terakhir yaitu mengajak teman untuk menginstal Aplikasi Xendit dan memasukan kode Sobat maka sobat akan mendapatkan tambahan Reward sebesar Rp 5000
 Dan Berikut adalah bukti pembayaran dari Xendit
 

Terima kasih telah membaca Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Xendit

2 komentar:

  1. waw sangat membantu,,,gan liat vlog saya duks ahahah,,,,ributsetiawan vlog

    BalasHapus